Demokrat harus hilangkan ketergantungan pada figur SBY

partai demokrat mesti pelan-pelan menghilangkan ketergantungan pada sosok figur susilo bambang yudhoyono (sby).

partai ini tidak boleh hanya bergantung selama sosok perseorangan, figur sby, papar sby selama pidato politik pertamanya selama inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu.

bahkan, papar presiden ri tersebut, dirinya akan menghilang dengan perlahan. malahan aku harus menghilang pelan-pelan dari partai ini. partai modern mesti pergi dari platform, mesin, idealisme. tidak bisa tergantung selama figur perseorangan, papar sby menambahkan.

pada kesempatan itu, sby serta mengakui, saat ini partai demokrat dihadapkan dalam masalah yang tak tidak sulit oleh karenanya mesti memimpin sendiri partai itu.

terus terang terhadap aku ini dilemantis juga tak tidak susah supaya meresponnya. saudara barangkali tidak namun saya, istri juga keluarga saya dan merasakan, katanya.

sby mengatakan secara pribadi harus memilih supaya menghadapi situasi tak gampang itu.

saya bersedia jadi ketua umum dengan risiko terserah ingin dikritik. saya sendiri tidak alami tapi partai kita alami. sebagai pemimpin aku mesti memilih. aku telah mengambil langkah biarkan aku dikritik serta diserang dibandingkan pd tambah susah. barangkali ini takdir saya namun dengan pikiran ini saya terima takdir ini, tutur sby.

Informasi Lainnya: